Selamat Datang
blognyaipank

Rolling Stones - Live in Brazil 2006

Siapa penggemar berat Rolling Stones? Band yang terkenal dengan logo gambar lidah ini pada 2006 melakukan konser di Brazil, tepatnya di Rio De Janeiro.. Kalian tahu? Menurut berita, penonton yang ada mencapai 2 juta orang. sudah jelas, konser Rolling Stones ini menjadi salah satu yang terbesar. Kenapa sih tiba-tiba bahas tentang nih konser?hehe.. semalem gak sengaja liat tv ada dokumenter dibalik perencanaan dan pembuatan konser akbar ini.. kagum banget dah.. konser yang satu ini di adain di pinggir pantai sob.. saking hebatnya, sampai ada speaker repeater yang di taruh di sepanjang pantai yang kalau gak salah jumlahnya sampai ada 16 menara. hebat bener dah.. yang lebih hebatnya lagi, dalam panggung utama terbagi jadi panggung utama dan panggung yang bisa berpindah secara otomatis ke depan.. heleh2.. pokoknya akbar banget.. rolling stones sendiri menginap di hotel yang letaknya di samping


pantai yang buat menghelat konsernya. sampai-sampai, sang promotor membuat jembatan yang melayang antara panggung dan hotel sebagai jalan untuk personel Rolling Stones! mpe geleng-geleng nih kepala..hehe..

buat kalian yang penasaran, nih ada foto-foto yang aku ambil dari google.



berikut juga ada video-video dengan kualitas yang bagus punya..hehe..













gimana sob.. hebat bangeet dah..hehe..selamat menikmati videonya sob... :)

1 komentar:

Dito mengatakan...

Mantep bro artikelnya.. videonya lengkap banget.. hoho...

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.