Selamat Datang
blognyaipank

bisnis online dalam dunia saya


Saya ipank, saya sudah menggeluti bisnis online selama 2 tahun lebih. Mulai mengenal dunia bisnis online dari buku yang berjudul "Mendapatkan uang dari blog". sejak membaca buku itulah saya memulai pencarian saya mengenai bisnis online. saya mulai mengetahui internet marketer kondang seperti Joko Susilo, Haryo Prabowo, Ewen Chia, dll. Sejak itu pula, saya berusaha mengerti apa sih yang mereka lakukan bisa seperti sekarang ini.


Saya memulai mengenal program-program dunia bisnis online seperti PPC, PTC, dll. Petualangan saya dimulai dengan ikut Google Adsense. 3 bulan berjalan, namun gagal ditengah jalan karena terlalu "bernafsu". saya sempat menyerah, namun saya tetap mencoba dan mencoba. Saya mulai join program-program network marketing. banyak sekali program yang saya ikuti, namun sama saja, tidak begitu memberikan penghasilan seperti yang saya inginkan.

Dari pengalaman itulah, bisnis online bagi saya sekarang tidak hanya pada network marketing alias bisnis jaringan. saya sudah mengembangkan ke bagian yang lain dan ternyata cukup menguntungkan buat saya pribadi.

Apakah Anda sudah memulai bisnis Anda sendiri? Ciptakan Bisnis dan dunia Anda sendiri! dari hal yang cukup simpel, kita bisa memulai hal yang luar biasa.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.