Selamat Datang
blognyaipank

Mau curhat dikiitt..hehe..


Setiap orang di dunia ini berbeda. empunya blog ini mau curhat dikit-dikit lah..huff.. setiap hubungan pasti ada saat menyenangkan dan sebaliknya.. mungkin, aku lagi gak beruntung aja ngejalanin hubungan. but its okay, because i believe will be better soon. :)

Gua yakin, semua orang di dunia pasti pernah nangis. kalau menurut aku, nangis itu perlu, perlu disaat kita emang perlu nangis. aku cuma pengen balik ke waktu dimana kita gak perlu nangis. tapi, di curhatnya si empu blog ini, gak bahas tentang nangis. hehe.

ipank si empunya blog ini cuma pengen seneng lagi.. itu intinya..hehe..Inget lagunya michael jackson yang baguuss bangeet..judulnya "one day in your life". menurut aku, tu lagu bikin merinding waktu dengerinnya..hehe.. nih litiknya laguna michael jackson yang judulnya "one day in your life".


One day in your life
Youll remember a place
Someone touching your face
Youll come back and youll look around, youll . . .

One day in your life
Youll remember the love you found here
Youll remember me somehow
Though you dont need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
Youll remember one day . . .

One day in your life
When you find that youre always waiting
For a love we used to share
Just call my name, and Ill be there

Youll remember me somehow
Though you dont need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
Youll remember one day . . .

One day in your life
When you find that youre always lonely
For a love we used to share
Just call my name, and Ill be there...

gua cuma pengen balik ke waktu yang kita gak perlu nangis.. :)
Keep Smile !





2 komentar:

A News a Days mengatakan...

thanks for the liriknya.... saya lagi nyarik kemana2 soal lagunya....
visit at : http://www.dunianak.com

Ipank's BLog mengatakan...

ghehehe..sama2 sob..cba cari aja lagunya di 4shared.com..hehe..

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.