Selamat Datang
blognyaipank

Indo PTC

Sobat blogger, udah pada tahu kan IndoPTC ? IndoPTC adalah salah satu perusahan PTC Indonesia. Setelah membaca banyak review tentang IndoPTC, bisnis PTC yang satu ini bukanlah SCAM alias ngibul alias bohong alias penipu,dll..hehe.. Sebelumnya apa sih PTC itu? PTC adalah kependekan dari Paid To Click dimana seseorang dibayar untuk melakukan klik. biasanya kita diharuskan mengklik iklan yang disediakan perusahaan PTC tersebut. Jadi, sebenarnya bisnis ini sangatlah mudah. Kita hanya perlu mengklik iklan. Nantinya setiap harinya akan dibatasi jumlah iklannya. Setiap kliknya, kita akan mendapatkan komisi tertentu yang sudah ditentukan perusahaan PTC.

Mengenai IndoPTC, yang sudah saya dapatkan adalah $0.01 per iklan yang saya klik. Mungkin anda berpikir bagaimana bisa dapat hasil yang lumayan kalo yang kita dapat cuma segitu setiap klik? Sebenarnya menurut saya, yang terpenting dalam bisnis PTC adalah mempunyai downline. Kenapa? KArena setiap penghasilan downline kita, juga akan menjadi penghasilan kita. misalnya, downline kita mengklik, dia mendapat komisi dari klik dia, sekaligus kita juga dapat komisi.hehe.. enak bukan? Untuk melihat lebih rinci tentang komisi kalian bisa lihat di IndoPTC.com Sekarang kalau di rata-rata Pendapatan saya perharinya sekitar $0.04.

Pendapatan perhari x Jumlah hari/bulan x downline/referal saya
$0.04 x 30 x 10 orang = $12

Asumsi diatas adalah saya mempunyai 10 downline/referal.
Jadi lumayan bukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulannya?hehe..

Berapa banyak waktu yang saya habiskan setiap harinya?
hanya 15 Menit untuk mengklik iklan setiap harinya!
Anda bisa melihat banner dibawah ini yang update setiap saat secara otomatis. didalamnya ada keterangan berapa banyak yang saya peroleh.

Sambil mengeklik PTC indoptc, bisa disambi lihat video ariel bcl atau gosip hot ariel bcl.

1 komentar:

PTC 20 Level mengatakan...

Thanks Infonya...

Menarik

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.