Selamat Datang
blognyaipank

MU batal ke Indonesia

Berita mengejutakan datang dari Manchester United. Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya untuk pertama kali di Indonesia, klub raksasa asal Inggris Manchester united membatalkan kunjungannya ke Indonesia. Sungguh berita yang mengejutkan bagi fans MU di Indonesia. MU membatalkan kunjungan ke Indonesia setelah terjadi insiden pengeboman di Jakarta, tepatnya di hotel Ritz Carlton & JW Marriott. Padahal MU sendiri berencana akan menginap di hotel Ritz Carlton pada lawatan pertamanya di Indonesia. Sungguh sangat disayangkan berita batalnya MU ke Indonesia. Berikut Statement yang saya ambil dari official site MU.

Sir Alex Ferguson mengatakan: "It was a bit of a shock. We got the news just as we landed and it’s very disappointing.

"The organisers of the Indonesian FA have worked very hard to get Manchester United over there and it’s a terribly big disappointment for them. There’s no other decision we could have taken in regards to the safeguarding of our players. We feel we’ve made the right decision."

Berikut Statement dari sang kapten Gary Neville

"We’re all disappointed not to get the opportunity to go to Indonesia," he said. "One of the great things about playing for this club is the chance you get to play in different countries and meet our fans from around the world. The players are as disappointed as everybody else."

Secara resmi MU telah mebatalkan kunjungannya ke Indonesia stelah muncul isu-isu yang mengatakan MU batal ke Indonesia. Sungguh menyedihkan!

2 komentar:

My3Dzone mengatakan...

wah sayang sekali ya...... sedih rasanya,..... dah seneng2 gt ya mau ntn pertandingannya......... eh batal datang.......:(

Jrco mengatakan...

iya bro..menyedihkan n buat citra indonesia jelek!

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.