Selamat Datang
blognyaipank

Akhirnya dapat Google Wave invitation

Sebelumnya temen-temen uda tahu apa itu google wave? google wave digadang-gadang akan menyaingi facebook. untuk mendapatkan invitation dari google wave mudah kok, caranya bisa dilihat di artikel "cara mendapatkan invitation google wave". walaupun status ggogle wave masih preview, namun google wave sangat menarik. Yaah, tapi blognyaipank belum terlalu ngedong juga. hehe :) . tapi setelah kalian mendapatkan invitation dari google wave, di dalam akun google wave kalian akan ada tips dasar cara menggunakan google wave. berikut ini preview google wave blognyaipank :



kalau menurut blognyaipank. google wave bisa digunakan sebagai converstation antar pengguna, namun bisa digunakan pula sebagai partner harian atau asisten dalam melakukan pekerjaan. fitur google wave sangat lengkap, bahkan kita bisa ber-twitter di google wave. untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat video di bawah ini :


Tertarik untuk join dengan google wave? untuk info lebih lengkap, kalian bisa buka wave.google.com. jangan lupa, add wave blognyaipank juga ya sobat, blogipank@gmail.com / blogipank@googlewave.com.


5 komentar:

ryan mengatakan...

aku juga dah dapet. tapi gak tau cara pakenya.. hehe :p


oia jangan lupa mampir ke sini ya...

Anonim mengatakan...

Iklan kan Blog anda semua
Di Http://iklannyata.blogspot.com .
Blog Iklan gratisssss & untuk menaikkan Page Rank Blog anda

blognya ipank mengatakan...

@ryan : haha, coba2 terus aja sob. kalau perlu add aku ya..hhe..

@Iklan Nyata : oke bos!

wawan_bali mengatakan...

numpang leawat temannnnnnnnnnnnn

indonesian blogger mengatakan...

wah belum pernah nyoba sih tentang google wavenya, tpi coba nti saya cek n tes. Mksh ya

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.