Selamat Datang
blognyaipank

Memasang website viewer pada blog

temen-temen, mau bagi-bagi tips nih gimana cara Memasang website viewer pada blog. widget ini bisa mempercantik blog kita juga. selain itu, kita bisa browsing dengan satu halaman saja tanpa harus memindah-minda tab browser..hehe.. buat contohnya bisa dilihat disini :







Nah, uda pada tau kan sob..langsung aja ke cara buatnya :

1. Menu Dashboard, klik Tata Letak, klik Tambah Gadget, HTML/Javascript.
2. masukkan kode berikut ini:
<object type="text/x-scriptlet" data="URL ANDA" border="1" height="400" width="95%">
</object>
3. Klik Simpan.

Nah, gampang banget kan sob.. ganti kode yang warna merah sesuai kebutuhan kalian ya sob..hehe..jadi, langsung di coba aja..hehe..

2 komentar:

Omtomi mengatakan...

Trimakasih ya kawan atas kunjungan dan komentarnya.
wah ini blog kamu update terus ya beritanya...keren sampai salut saya...sip dah lanjutkan. Omtomi

Admin mengatakan...

Salam hangat untuk sahabat heicle, selamat y... ini salah satu penghargaan buat km best visitor dan info artikel yang menarik.. makasih ya sob
[a href="http://heicle.blogspot.com"][img src="http://i898.photobucket.com/albums/ac190/theheicle/award.gif" border="0" alt="award"][/a] oh ia sob untuk menampilkan nya ubah script code [ sesuai kan dengan script codenya sobat misal <,(,{, dll. sry sob klo namanya admin. the heicle

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.