Selamat Datang
blognyaipank

Ariel BCL heboh lagi

Setelah sempat 'dingin' kabar video ariel, kini mulai panas lagi karena beredar berita munculnya video ariel BCL di Manado. Hal ini membuat orang-orang penasaran mengenai berita ini sehingga banyak orang yang mencari di google 'Ariel BCL'. Ariel yang kini dijadikan tersangka telah mendekam di sel penjara. Seiring 'memanasnya' isu ariel bcl ini, sebagian blogger pun seolah ketiban rejeki visitor. hehe. semoga saja masalah ariel ini dapat segera teratasi dan selesai.

Banyak yang memburu link download video ariel BCL ini seperti di mediafire, indowebster, rapidshare, ziddu. Namun tidak ditemukan video yang dimaksud. Ada yang bilang di youtube ada video ariel BCL, waktu coba search di youtube sendiri, ternyata ada video Ariel-BCL. Ternyata yang dimaksud video 'Ariel VS BCL' waktu duet lagunya peterpan dari youtube. heleh heleh..





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.