Selamat Datang
blognyaipank

Cara Membuat Toolbar

Sesuai dengan postingan sebelumnya tentang toolbar blognyaipank, kali ini mau bagi-bagi tips nih sob tentang bagaimana cara membuat toolbar. dalam membuat toolbar kali ini, sangat mudah sob, kita memakai bantuan ourtoolbar.com. sebenarnya nantinya anda akan didirect ke conduit.com. jadi sama saja, anda bisa membuka melalui ourtoolbar.com/conduit.com. nantinya dalam merancang toolbar kita, kita bisa menentukan apa saja yang akan kita masukkan ke toolbar kita. kita juga bisa membuat custom search bar untuk toolbar kita. kita juga bisa memasang tv streaming, radio streaming dan perangkat-perangkat menarik lainnya.


untuk memulai membuat toolbar, kalian bisa buka dahulu ourtoolbar.com / conduit.com.
setelah kalian buka, kalian bisa klik "Create a toolbar for your site". Kalau kurang jelas, bisa lihat gambar di bawah ini :

setelah itu, kalian isi data kalian seperti form pada gambar ini :

setelah itu, kalian bisa merancang toolbar sesuai kretivitas kalian. kalian bisa menambahkan berbagai gadget menarik, radio streaming, tv streaming, dll. berikut preview saat merancang toolbar :




apabila toolbar kalian sudah selesai kalian buat, klik install your toolbar pada bagian kanan atas. selesai sudah toolbar kalian, kalian bisa mendownload dan memasang pada browser kesayangan anda. ceile..hehe..

o ya sob, kalau kalian pengen edit lagi toolbar kalian, kalian bisa login melalui conduit.com. oke sobaat, sekian tips cara membuat toolbar kalian sendiri, semoga dapat bermanfaat dan menambah ilmu kita :D.
jangan lupa comment nya yah sob!



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.