Selamat Datang
blognyaipank

Software tampilan Vista untuk Windows XP

Banyak yang bilang windows vista adalah produk gagal. dari kecepatannya memang lebih lambat dibanding windows xp. dan banyak yang bilang "Windows vista itu kurang..., windows vista itu gak..., jangan pake windows vista...., dll". Kebetulan, blognyaipank juga merasakan kelambatan windows vista. :) Mungkin, yang menarik dari windows vista adalah tampilannya. Tampilan windows vista menurut blognyaipank sangat menarik dan berbeda jauh dari windows XP. di dalam windows vista ada fitur yang namanya windows aero. namun tidak semua versi windows vista memiliki windows aero.
seperti windows vista home basic tidak memiliki windows aero. windows aero adalah fitur template yang memungkinkan tampilan menjadi 3D. tampilan windows aero sangat menarik, tapi diperlukan juga graphic card dengan spesifikasi tertentu. berikut ini tampilan windows aero :















tampilan seperti inilah yang blognyaipank suka dari windows vista.
Untuk pengguna windows XP bisa juga merubah tampilan windows XP seperti tampilan Windows Vista. Walaupun tidak semaksimal seperti aslinya dari windows vista. mengubah tampilan windows xp menjadi tampilan vista dapat menggunakan bantuan beberapa software. instalasinya cukup mudah, tinggal install langsung jadi tampilan vistanya. salah satu software tampilan windows vista untuk windows xp adalah   "BricoPack Vista Inspirat Ultimate". untuk download software tersebut, klik disini

oke sobat, semoga bermanfaat!


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.