Selamat Datang
blognyaipank

IVIO - Spesifikasi, Harga IVIO Indosat

Semakin banyaknya operator yang menjual HP QWERTY murah, Indosat tak mau kalah dengan meluncurkan IVIO GSM + CDMA/GSM Tri Mode Qwerty phone. Dengan produk baru ini, Indosat ingin ikut meramaikan pasar HP QWERTY di tanah air. IVIO Indosat dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di bawah Rp 1 Juta. Tak heran, apabila HP ini akan diminati banyak orang.

Spesifikasi IVIO indosat cukup beragam, dimana IVIO dapat menjalankan Tri-Mode GSM+CDMA/GSM. selain itu, fitur-fitur canggih lainnya juga dapat ditemukan di dalam hp ini. Berikut fitur-fitur IVIO indosat :

1.  All SIM Mode, Tri-Mode GSM+CDMA/GSM Qwerty Phone
2. Newest Chipset with 2x speed of existing Qwerty phone.
3. Large Flash Storage (512 Mb) and memory (256 Mb)
4. 2.2 (QVGA) TFT LCD 320*240 pixel
5. Built-in Camera up to 1.3 M pixel
6. 5 Waynavigation keys, high reliability
7. Support GPRS Class 12 and EDGE
8. CDMA Modem Fuction when connecting to PC
9. Bluetooth, FM Radio, MP3/MP4
10. Office Document Viewers, Facebook, Twitter, push Email Client, ebuddy, mig33, operamini, Maps and Java Applications
11. Quick access volume and camera buttons

Harga IVIO Indosat ini dibanderol di bawah Rp 1 juta. Dalam Promonya kali ini, Indosat menyediakan layanan online shop. Jadi, konsumen bisa memesan secara online. Dengan spesifikasi yang cukup lengkap, hp ini tergolong hp QWERTY yang cukup murah.

Melihat spesifikasi SE T707, IVIO Indosat ini masih kalah, namun tak kalah dari Spesifikasi NX G522. Bicara soal harga, harga SE T707 paling mahal dibanding harga IVIO indosat dan harga NX G522. Pesan sekarang buat yang tertarik. Cara pemesanan IVIO Indosat dapat melalui online shop Indosat.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.