Selamat Datang
blognyaipank

Mau Mempercantik blog?

Suatu blog akan kelihatan indah apabila pemiliknya sering merawatnya. dalam artian, merawat artinya dapat menjalankan blognya dengan baik. misalnya rajin update postingan. semakin baik suatu blog, maka akan semakin banyak visitor yang datang.

mempercantik blog bisa dilakukan dengan berbagai cara. misalnya saja memilih template yang sesuai namun tidak berlebihan. pemilihan template sangat penting, karena pembaca blog kita bisa saja tidak betah mengunjungi blog kita bila templatenya tidak enak dipandang. sedikit tips, pilihlah template yang cantik, indah dan enak dilihat. semakin enak untuk dilihat, maka semakin betah pembaca blog bermain ke blog kita. Menambahkan berbagai macam widget belum tentu berguna dan membuat blog kita kelihatan cantik. singkirkan widget-widget yang tidak berguna, selain itu semakin banyak widget, semakin berat pula blog kita untuk di akses atau dibuka.


apabila kita meilhat blog-blog yang telah sukses, selain mereka mempunyai informasi yang sering dicari oleh pembaca blog, pasti mereka menggunakan template yang tepat, cantik, tidak berlebihan, dan enak untuk di lihat. bagaimana dengan blog kalian ?


2 komentar:

Anaa mengatakan...

thanks tipsnya! mau tanya menu tab view seperti diblog ini cantik deh, bgm buatx?

rachel mengatakan...

nice info teman,. link banner kamu sudah terpasang,. cek ya,.,. http://grow-download.blogspot.com/2009/10/benner-teman.html ,. thanks././

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.