Selamat Datang
blognyaipank

Download Twilight 2 : Newmoon Gratis

Download film gratis kali ini adalah film twilight saga newmoon. Setelah sukses dengan film pertamaanya, film twilight kembali menayangkan kisah lanjutan dari film sebelumnya yaitu twilight 2 atau TWILIGHT SAGA: NEW MOON (MOON) dan film eclipse (twilight 3). film newmoon ini merupakan kisah lanjutan drama romantis twilight yang pertama. film yang menceritakan kisah antara seorang gadis remaja dan seorang vampir laki-laki. pada filmnya pertamanya, film ini cukup laris dan berhasil menghipnotis penontonnya.

Film newmoon bercerita, Bella (Kristen Steward) yang menjalani kisah cintanya dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) sang vampir. suatu hari, Edward memutuskan hubungan mereka dan edward pergi meninggalkan bella dengan alasan keamanan hidup bella.
bella merasa sangat putus asa atas kepergian kekasihnya. hari terus berganti, akhirnya bella menemukan semangatnya kembali setelah pertemanannya dengan Jacob Black semakin akrab. Ada suatu rahasia di balik diri Jacob yang bertentangan dengan vampir yang tak lain adalah mantan kekasihnya edward cullen. lalu bagaimana kisah antara edward dan bella?apakah akan berakhir begitu saja? Untuk yang tertarik, bisa download newmoon gratis di blognyaipank.

TWILIGHT SAGA: NEW MOON (MOON)
Jenis Film : Drama romantis
Sutradara : Chris Weitz
Produksi : New Line Cinema
Penulis : Melissa Rosenberg, Stephenie Meyer
Durasi Newmoon : 130 menit

Pemain Newmoon : Robert Pattison (Edward Cullen), Kristen Steward (Bella), Taylor Lautner, Dakota Fanning, Ashley Greene, Peter Facinelli, Jamie Campbell Bowers

Bagi temen-temen atau movie mania bisa download newmoon gratis di blognyaipank ini. link download indowebster sementara belum ada, jadi akan di usahakan segera mungkin. Subtitle indonesia / english newmoon menyusul karena belum tersedia.

Download Details :
Part 1 : http://goo.gl/DQHzQ
Part 2 : http://goo.gl/vYNHI
Credit to original uploader

Subtitle NewMoon :
http://www.indowebster.com/Subtitle_indonesia_Twilight_Saga_New_moon.html

Selamat mendownload newmoon dan menonton sobat!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang mp4 dunk.. Ni avi kan? Pelanggan baru ni

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.