Selamat Datang
blognyaipank

Kumpulan Tips dan Trik Blogging Blogspot

temen-temen blogger yang berbahagia. mau bagi sedikit tips dan trik blogging nih. khususnya platform blogger atau blogspot.

dimaklumin yah, masih newbie, jadi gak semua tips dan trik blogging diketahui..hehe.. basa basi dulu yah..hehe..





buat apa sih tips blogging itu?

menurut aku, tergantung juga apa tipsnya. tipsnya bisa berupa buat mempercantik blog, optimalisasi blog dan lain-lain. saking banyaknya tips, kadang juga buat bingung.hehe.. menurut aku, tips dan trik blogging itu penting. karena, blog bisa kelihatan hidup dengan berbagai tips, terutama yang bertujuan mempercantik blog. hehe.. jadi, kalian juga perlu sob untuk mempercantik blog kalian, selain itu, kalian juga bisa belajar.


kemampuan apa buat ngerti tips blogging tersebut?

menurut aku, walaupun newbie tanpa tahu apa-apa tentang blogging, bisa dimulai dengan tips yang ringan-ringan. seperti saya dulu, mempelajari basic atau dasar kode HTML. karena, sebagian besar tips blogging itu membutuhkan pengetahuan kode HTML..hehe.. tapi jangan takut dulu sob, soalnya gak ribet-ribet banget, asal sering praktek aja, cepet ko hafalnya..hehe..
jadi, gak ada salahnya belajar kode html, karena penting banget nih sob sebagai dasar blogging..hehe..

oke sobat, langsung aja nih sob ke kumpulan tips dan trik blogging blogspot.

Tips dan Trik Blogging Blogspot:
Memasang sliding ala Zinmag Primus
Memasang tiny facebook pada blog

Cara memasang toolbar wibiya pada blog

Keywordle - website pembuat keyword otomatis

Memasang spoiler pada blog

5 Tools untuk mengecek SEO blog Anda

Memasang website viewer pada blog

Memasang script alert pada blog

Memasang floating image/gambar melayang

Memasang Random Banner pada satu area

Memasang Image Magnifier

Memasang tab menu

Memasang Page Peel

Memasang Accordion Menu

Memasang widget Tukeran Link

Memasang auto Read More

Memasang Text Sizer

Gallery Pro Template

Membuat Slided-picture gallery

Template Magz Redesigned

Membuat Read More pada postingan

Memasang Emoticon pada kotak komentar

Tukeran Link

Membuat teks berjalan

Memasang Favicon pada Blog

memasang related post

Menampilkan iklan pada setiap postingan

Tips Kode Html

Menampilkan Kode html pada postingan

hadiah untuk meningktakan visitor blog anda
sekian sob tips dan trik blogging blogspot. semoga saja dapat bermanfaat dan bisa berguna untuk nambah ilmu. hidup blogger Indonesia!

semoga bermanfaat :)

1 komentar:

Joker mengatakan...

bermanfaat nc

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.