Selamat Datang
blognyaipank

Cara memasang toolbar wibiya pada blog

mungkin banyak temen-temen waktu berkunjung ke blog temen lainnya banyak yang bertanya-tanya gimana cara masang toolbar yang ada dibawah layar?dicari-cari juga gak ketemu. eiits, dulu aku juga gitu sob. tapi akhirnya ketemu juga. namanya toolbar wibiya. menurut aku toolbar ini fungsinya lengkap banget.hehe. masih belum pada tahu yang dimaksud toolbar wibiya?kalian bisa liat di blog ini di bagian bawah layar.hehe. buat screenshotnya juga ada.



nah uda pada ngerti kan apa itu toolbar wibiya?hehe..nah langsung aja ke cara buatnya.
untuk pertama-tama, kalian buka situsnya wibiya.com.

klo uda kalian bisa ngikutin langkah dalam gambar berikut ini:
1. ikuti sesuai gambar.


2. isi nama, email, url blog kalian. lalu klik "Request an Invite".


setelah itu kalian akan mendapatkan email dari wibiya.com. eits, tapi temen-temen harus sabar, ga bisa langsung pasang. karena wibiya.com akan mengirimkan no token untuk aktivasi beberapa hari setelah kalian meminta invitation. jadi ditunggu aja yah sob. ntar klo uda dapet no tokennya, kalian langsung aktifin aja n setting toolbar kalian sesuai kebutuhan kalian.hehe.. semoga bermanfaat dan salam sukses!



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.