Selamat Datang
blognyaipank

Download Smadav Terbaru 2011

Download Smadav Terbaru - Smadav baru saja melucurkan versi terbarunya delapan titik enam. Versi terbaru ini tentunya telah mengalami penyempurnaan dari versi sebelumnya seperti penambahan database virus yang kabarnya hingga berjumlah seratus. Smadav yang merupakan anti virus buatan lokal Indonesia ini tergolong banyak diminati juga oleh pengguna di negara kita.

Selain penambahan database virus baru, versi ini juga mengalami penyempurnaan pada bagian updater-nya. Updater yang dikenal dengan nama Smadav-Updater pada anti virus smadav ini telah disempurnakan yang mana pada versi 8.5 telah dibenamkan fitur update database otomatis.

Yang ingin mendownload versi terbaru smadav bisa klik disini.
Hadirnya anti virus lokal ini ternyata dapat membantu pengguna komputer khusunya dengan OS windows dalam perlindungan dari serangan virus lokal yang biasanya kurang bisa di deteksi dengan anti virus lainnya seperti Kaspersky, Norton, Avira, dll.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.