Selamat Datang
blognyaipank

Review - Sinopsis Film The Last Airbender (2010)

Review - Sinopsis Film The Last Airbender 2010. Film The Last Airbender yang satu ini sudah ditunggu-tunggu sejak awal dari berita kemunculannya. Film yang rilis tanggal 1 Juli 2010 di Amerika ini digadang-gadang mampu menjadi pesaing twilight eclipse yang saat ini sudah main di bioskop-bioskop. Berikut review singkat film Avatar the Last Airbender.
Udara, air, tanah dan api. Keempat negara saling terikat oleh takdir saat bangsa api meluncurkan perang brutal terhadap negara lain. Satu abad telah berlalu tanpa harapan dan mereka berusaha untuk mengubah jalan yang membawa kehancuran ini. Diantara pertempuran dan keberanian, Aang (Noah Ringer) menemukan bahwa dia adalah satu-satunya Avatar dengan kekuatan untuk menggabungkan keempat elemen. Aang beserta Katara (Nicola Peltz), seorang pengendali air, dan kakanya, Sokka (Jackson Rathbone), memiliki misi untuk mengembalikan keseimbangan dunia.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=882227



The Last Airbender

Jenis Film : Action | Adventure | Family | Fantasy
Release Date : 1 July 2010
Durasi : 103 min
Pemain : Noah Ringer, Dev Patel, Nicola Peltz
Info : http://www.imdb.com/title/tt0938283/






Preview Film The Last Airbender

Aang
Katara
Sokka
Zukko
Appa
Trailer The Last Airbender


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.