Selamat Datang
blognyaipank

Hack chip poker facebook

Hack Chip poker
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara hack chip poker facebook (fb). Sedikit pengalaman yang saya ambil dari teman saya. Sebenarnya untuk meng-hack chip poker fb sulit untuk dilakukan. Mungkin banyak orang yang berpikir hack chip poker secara langsung ke target (Zynga poker). Kalau berdasarkan pengalaman teman saya, dia bisa menghack chip poker orang lain adalah dengan menghack dahulu facebook target. Caranya? Sebenarnya ada cara yang simpel untuk menghack akun fb orang yaitu memanfaatkan kebodohan orang tersebut. misalnya seperti melalui emai palsu yang mengatasnamakan facebook, memasang keylogger di warnet, dll. Inilah cara-cara yang mungkin lebih simpel dengan memanfaatkan kebodohan orang. Ingat tidak ada yang gratis, harus berusaha untuk mendapatkan sesuatu. 


Setelah akun fb orang lain didapat, apabila target bermain poker dan memiliki chip barulah chip tersebut dikirim ke akun kita. Seperti itulah pengalaman teman saya dalam mengambil chip orang lain. Namun beredar pula software hack poker fb, namun saya sendiri belum pernah mencobanya.

Untuk yang facebookan, sebaiknya Anda berhati-hati dalam ber-facebookan. hehehe. Jangan sampai ketipu dengan email palsu dan keylogger yang terkadang dipasang di warnet-warnet agar chip poker fb Anda terlindungi dengan aman.


5 komentar:

Anonim mengatakan...

cara pake nya gmana om??
ga ngertii..
di coba malah error mulu??

Anonim mengatakan...

wkkwkwkwkw
jangan percaya link diatas Gan... itu link palsu yg bs ngehack fb kita wkwkwkwwk

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BL@ckAngel mengatakan...

ngapain pada mikirin judi.liat donk kabar terbaru pembakaran kitab suci...!!!
download Videonya
http://www.4shared.com/file/mVic5tY4/Action_Burn_Alq.html



[pass:BL@ckAngel]

her mengatakan...

begooo...
apaan pake keyloger...
di restar juga ilang...

trus klow loe ktaun yg msang loe kna hjar mau...

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.