Selamat Datang
blognyaipank

Update Status FB, Twitter, Friendfeed melalui browser firefox

Untuk update status seperti pada twitter, FB, Friendfeed kini bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus membuka melalui website. Sebenarnya banyak yang menyediakan layanan seperti ini. Namun yang satu ini terkesan lebih simpel dan bisa kita lakukan sembari browsing internet. Hal ini bisa dilakukan melalui browser firefox saja dan memerlukan add-ons FireStatus.

Berikut ini adalah cara untuk update status tanpa melalui website :
1. Klik untuk mendownload add-ons firestatus.


2. Install add-ons tersebut.



3. Setelah terinstall, lalu klik ikon firestatus di bagian pojok kanan-bawah dan klik preferences.


4. Lalu akan muncul jendela pengaturan dimana kita harus mengatur akun yang akan kita gunakan. jangan lupa beri tanda centang pada checkbox seperti yang dilingkari warna hijau. Lalu klik OK.


5. Untuk update status, kalian bisa mengklik ikon firestatus yang terletak di pojok kanan-bawah dan akan muncul jendela seperti gambar berikut ini :



Untuk update status, kalian bisa menulis status di text area seperti yang dilingkari warna oranye. jangan lupa memberi centang pada checkbox pada akun yang ingin di update statusnya (seperti yang dilingkari warna hijau). Setelah itu kalian klik Send (warna biru) untuk mengirim status.

Sekian tipsnya, semoga berguna dan memudahkan untuk update status. hehe..


2 komentar:

Anonim mengatakan...

keren thanx atas infox

Akcesoria Rowerowe mengatakan...

menarik,.,

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.