Selamat Datang
blognyaipank

Download Film The A Team (2010) Gratis

Info bagi yang ingin download film The A Team Gratis! The A Team yang merupakan serial TV pada jaman 1980-an (CMIIW) telah keluar versi barunya yang rilis pada tahun 2010 ini. The A Team film bisa di download melalui mediafire. Untuk sementara link dari Indowebster atau rapidshare belum ada. Subtitle Indonesianya sudah ada, jadi nonton filmnya bisa dong. hehe. Berikut ini data atau detail Film The A Team (2010).

Jenis Film : Action | Adventure | Thriller
Release Date : 11 June 2010
Produksi :
Durasi :
Pemain : Maury Sterling, Terry Chen, Omari Hardwick
Sutradara : Joe Carnahan
Penulis :
Kualitas : TSRip
Info : http://www.imdb.com/title/tt0429493/



Download Link The A Team (2010) Mediafire :
http://goo.gl/pDmku
http://goo.gl/xvphm
http://goo.gl/G8pAH
http://goo.gl/TyDDd
http://goo.gl/clRm4
pass : 300mbfilms.com
Credit to uploader

Subtitle The A Team 2010 :
http://subscene.com/indonesian/The-A-Team/subtitle-341410.aspx
Untuk download film gratis biar cepat, sebaiknya gunakan IDM, apalagi download IDM portable yang gak perlu install.. hihi..


Film ini sangat bagus! Action dibumbui komedi sob! Liatnya aja bisa cekikikan. Jadi gak rugi kalau nonton film ini sob. Ringkasan cerita atau resensi film The A Team 2010.


Empat veteran perang itu kembali. Kolonel John “Hannibal” Smith, Templeton “Face” Peck yang playboy, si gila H.M. “Howling Mad” Murdock, dan tentu saja si tambun Bosco “B.A.” Baracus akan beraksi lagi. The A-Team, yang dulu selalu dinanti pemirsa TVRI pada 1980-an, akan muncul di layar lebar mulai 11 Juni 2010 dengan judul The A-Team, There Is No Plan B.

Tentu saja pemainnya sudah berganti. Dalam situs resmi film ini disebutkan, Hannibal akan diperankan aktor gaek Liam Neeson. Bradley Cooper berperan sebagai Face, dan Sharlto Copley yang bermain dalam District 9 menjadi Murdock. Sedangkan peran B.A. yang identik dengan Mr T akan dimainkan oleh Quinton “Rampage” Jackson. Quinton adalah jagoan bela diri Ultimate Fighting Championship atau UFC.

Film ini juga menampilkan Jessica Biel yang memerankan Kapten Charisa Sosa yang tertarik pada Face. Sedangkan Patrick Wilson akan memerankan Lynch, agen CIA yang menjadi salah satu tokoh kunci dalam misi A-Team yang meledak-ledak.

Dengan arahan sutradara Joe Carnahan, film yang dibiayai 20th Century Fox ini tetap mengangkat pengalaman para prajurit yang ditahan karena kejahatan yang tak mereka lakukan. Jika dalam serial televisi empat prajurit itu merupakan veteran perang Vietnam, kali ini mereka merupakan tahanan perang Irak. Setelah keluar dari penjara militer, keempatnya berkumpul kembali dan berusaha membersihkan nama mereka.

Sebenarnya, film ini sudah mulai direncanakan sejak 1990-an. Tapi, produser saat itu Stephen J. Cannell masih ingin memperbaiki setting film yang digunakan. John Singleton sempat menjadi sutradara film ini, tapi pada 2008 ia mundur. Musisi Ice Cube sempat menjadi kandidat pemeran B.A., tapi seiring Singleton mundur, kans Ice Cube mengecil.

Tentu tak mudah bagi A-Team mendulang sukses dalam layar lebar. Apalagi, sudah lebih dari 20 tahun A-Team tak muncul. Kita tunggu saja kemampuan Joe Carnahan meramu film ini menjadi ciamik atau tak lebih dari sekedar nostalgia.
sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=15447


Selamat mendownload dan menonton sobat !


2 komentar:

Anonim mengatakan...

downloadnya gimana? saya coba masukkan link tsb namun tidak bisa eui....link berubah jadi http://www.mediafire.com/error.php?errno=320

blognyaipank mengatakan...

@Anonim:sob,sori, link sebelumnya di delete sama mediafire..skrg ud ane update sob..thanks

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.