Selamat Datang
blognyaipank

Cheat Point Blank September 2010

Cheat Point Blank september 2010 - Ternyata banyak juga yang mencari cheat terbaru untuk game point blank ini. Khususnya pada bulan september ini, banyak yang mencari cheat point blank terbaru. padahal sepertinya belum ada update cheat baru lagi setelah sebelumnya cheat headshot pb keluar.

Namun sebaiknya janganlah menggunakan cheat karena tidak membantu dalam meningkatkan skill bermain kita. Kalau hanya untuk meningkatkan level pointblank dengan cepat menggunakan cheat, sepertinya juga tidak pantas. Selain itu berhati-hatilah dalam link-link yang tersedia untuk download cheat point blank terbaru seperti dari rapidshare, mediafire, ziddu, indowebster, 4shared, dll. Seperti pada kasus hack chip poker, banyak korban yang tertipu dengan link palsu yang justru merupakan keylogger karena menggebu dalam mendapatkan software pengumpul chip. Lalu bagaimanakah nasib cheat point blank?


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.