Selamat Datang
blognyaipank

Merawat Baterai Laptop - Laptop pun hidup sehat

Demi kesehatan hidup laptop alias nyalanya laptop, maka sumber energi laptop yaitu baterai laptop pun perlu dirawat. merawat baterai laptop pun sebenarnya tidaklah sulit. Biasanya terdapat peringatan yang telah ada dalam satu pack saat membeli laptop baru. jadi bacalah petunjuk penggunaan laptop yang baik agar umur laptop dan baterainya bisa tahan lama.

Info umum dalam merawat baterai laptop sangat mudah dilakukan sebenarnya. namun kadang kita tidak menyadarinya. Seperti halnya berikut ini :

  • Jangan menyalakan laptop ditempat yang permukaannya empuk seperti kasur, sofa, dll.
  • Jangan sampai terkena air. biasanya apabila terkena air, maka garansi baterai tidak berlaku.
  • Ada yang bilang sebaiknya apabila menggunakan laptop dalam waktu lama, jangan menggunakan baterai, tetapi langsung saja melalui charger yang terhubung ke listrik.
  • Dll.

Sebenarnya dalam merawat baterai laptop bisa dilakukan dengan cara-cara simpel di atas, namun kadang kita tidak menyadarinya seperti saat sedang download gratis mungkin atau saat lihat film eclipse di laptop? Telitilah dan rawatlah laptop sobat karena laptop itu tidaklah murah. hehe ^ ^


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar Anda, apabila Anda tidak ingin diketahui identitasnya, Anda bisa memberi komentar sebagai Anonim. komentar yang mengandung SARA tidak akan ditampilkan.